INFO RAMADHAN PERISTIWA

Bupati Garut Serahkan Paket Ramadan IJTI Berbagi 2017

Bupati Garut Rudy Gunawan saat menyerahkan program IJTI berbagi,fotojmb

Gapura Garut,- Bupati Garut Rudy Gunawan secara simbolis menyerahkan kegiatan sosial bulan Ramadan yang digagas Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI)korda Garut, Senin (19/6/2017).

Kegiatan bertajuk IJTI Berbagi di Bulan Suci tersebut menentukan sejumlah sasaran warga tidak mampu yang selama ini menjadi objek liputan para jurnalis karena keberadaan mereka yang mengkhawatirkan.

“Saya berterimakasih kepada teman teman wartawan IJTI yang telah membuat program ini sehingga banyak pihak juga yang terlibat ada Alfamart dan para dermawan lainnya untuk peduli sesama,”Kata Bupati Rudy Gunawan usai penyerahan paket IJTI Berbagi, Senin (19/6/2017).

Rudy menegaskan dengan sasaran yang dipilih dan ditentukan IJTI Garut menjadi informasi dan masukan bagi pemkab Garut terkait keberadaan warga kurang mampu yang selama ini belum mendapatkan perhatian penuh.

“Ini masukan juga buat kuta agar mereka lebih diperhatikan melalui sejumlah program pengentasan kemiskinan,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tesebut Bupati Rudy secara pribadi juga menyerahkam bantuan uang tunai dan segera membeikan pompa air untuk membantunya saat butuh air.

Sasaran penerima bantuan adalah atasnama Ade Satinah (65) hidup sebantang kara juga terlahir sebagai penyandang cacat bawaan pada kedua kakinya. 

“Saya sudah mintakan untuk dibelikakan pompa air agar kebutuhan mandi dan segalanya yang bersangkutan tidak lagi ngambil sendiri,”ujar Rudi sambil memerintakan stafnya.

Rudy juga sempat mengumpulkan anak- anak usia sekolah dan membaginya uang pecahan Rp 10.000 bagi masing masing anak untuk membeli tajik.

Sementara itu penyerahan paket IJTI berbagi kemudian dilanjutkan dengan menyerahkan paket disejumlah tempat lannya sesua jadwal yang tela ditentukan.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *