HUKUM KRIMINAL

Gara gara Video Call Bugil,Seorang Ibu Lapor Polisi

Korban melaporkan pelaku atas perbuatannya melakukan pelecehan, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Tidak terima disuguhi aksi bugil saat panggilan video melalui media sosial, seorang ibu rumah tangga di Kota Banjar, Jawa Barat lapor polisi.

Selain keberatan dengan video bugil, pelaku pun pernah mengirim foto-foto bugil dirinya ke korban. 

Karena merasa dilecehkan, korban bernama Citra, warga Balokang, Kota Banjar ini pun langsung masuk ke ruang Sat Reskrim Polres Kota Banjar dengan didampingi orang tuanya. 

Korban melaporkan pria berinisial D warga Cisaga, Kabupaten Ciamis, lantaran telah berlaku tidak senonoh yakni mengirim video call dan foto bugil dirinya kepada korban melalui pesan instan Wast App.

Identitas pelaku berhasil diketahui setelah dilacak oleh korban dari nomor Wast App.

“Saya perempuan bersuami, dan saya merasa sangat dilecehkan oleh perbuatan pelaku,” ujarnya, Senin (17/7/2027).

Menurut Citra, pelaku sudah dua kali mengirimkan video call dan foto bugil pertama saat Bulan Ramadhan dan yang kedua terjadi pada tanggal 13/7/2017 kemarin.

“Yang pertama saya abaikan, namun karena terus-terusan saya pun jadi kesal dan merasa dilecehkan, hingga akhirnya saya lapor polisi,” imbuhnya.

Setelah lapor ke Satreskrim Polresta Banjar tentang perbuatan tidak menyenangkan, ia pun akan kembali melaporkan pelaku ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *