SENI HIBURAN

Apa Kabar Diky Chandra..? Ini Aktifitas Terbarunya

Diky Chandra dalam salah satu segmen pada acara Talk Show yang akan dibawakannya disalah satu stasiun televisi Swasta Nasional, foto Istimewa

Gapura Seleberita ,- Artis komedian senior Diky Chandra seperti tak kedengeran lagi kabarnya, usai mengikuti pesta demokrasi di Pilkada serentak Kota Tasikmalaya beberapa bulan lalu.

Dikonfirmasi melalui manager yang juga sang istri Rani Permata, ternyata Diky Chandra kini sedang sibuk mempersiapkan sejumlah program di dunia hiburan untuk acara salah satu stasiun televisi swasta nasional.

“Kang Diky Alhamdulillah baik dan sehat selalu, sekarang  lagi sibuk ngurusin program untuk acara televisi, bawain program talkshow,”Kata Rani melalui sambungan telepon, Sabtu (12/8/2017).

Menurutnya sejak selesai kegiatan di Pilkada, suaminya kembali move on dan balik lagi kedunia hiburan yang selama ini telah membesarkan namanya.

“Kalau didunia seni dan hiburan kang Diky memang dunianya disitu, jadi tidak begitu sulit untuk kembali melakoninya,”ungkapnya.

Rani juga menegaskan sang suami akan kembali fokus menjalani profesinya sebagai artis dan seniman sesuai dengan kemampuan dan kepiawainnya.

“Meski tawaran dari dunia politik masih terus mengalir namun Kang Diky saat ini lebih memilik fokus didunia seni dan hiburan saja,”Tegasnya.***TGM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *