OLAHRAGA

Ini Dia Juara Turnamen Bola Voli Helmi Budiman Cup 2017

Gapura Garut ,- Dua  tim Bola Voli berjuang habis – habisan dalam babak final open turnamen Bola Voli Helmi Budiman Cup, minggu 13/08/2017 di lapangan Panyosogan Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu, Garut.

Dari puluhan Tim yang berhasil lolos ke babak final meliputi desa Wanakerta dan desa Sudalarang yang berasal dari dua kecamatan yang berbeda diantaranya kecamatan Sukawening dan kecamatan Cibatu.

Open Turnament Helmi Budiman Cup kali ini memperebutkan tropi bergilir dan uang pembinaan yang di serahkan langsung oleh wakil bupati Garut Helmi Budiman dan anggota DPRD Garut sekretaris Komisi C Karnoto

Sementara itu jumlah grup yang mengikuti open turnament pada season pertandingan kali ini sebanyak 20 tim yang terdaftar di meja panitia dari 4 kecamatan diantaranya kecamatan Cibatu ,Sukawening, Malangbong dan Wanaraja dengan kurun waktu satu minggu. 

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman dalam sambutannya menyampaikan  ucapab selamat kepada tim yang telah berhasil menjadi juara, 

“saya ucapkan selamat dan lebih giat berlatih untuk meningkatkan prestasi dan bagi yang belum berhasil menjadi juara, saya berharap agar berlatih terus menerus dan kontinyu supaya di kejuaraan yang akan datang kelak menjadi juara,”ungkap Helmi.
Ia mengajak untuk bersama sama membangun masyarakat yang sehat melalui olahraga.

“Marilah kita membangun daerah ini dan melalui semangat dan jiwa patriot olahraga dan prestasi demi menjaga nama baik kabupaten Garut yang sehat dan sejahtera,” pesannya. 

Keluar menjadi juara pertama pada tahun ini tim jagoan tuan rumah desa Wanakerta dengan skor 3 – 1 yang di perkuat oleh pemain veteran asli kabupaten Garut.***Kus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *