PROFIL SENI HIBURAN

Ibunda Ulang Tahun, Diky Chandra Terharu

Diky Chandra dan keluarga saat merayakan ulang tahun sang bunda di Garut, foto dok

Gapura Seleberita ,- Meski sangat sederhana dan dihadiri beberapa orang anggota keluarga saja, Artis Sinetron dan Komedian senior Diky Chandra tampak bahagia dan penuh haru saat menyaksikan Ibundanya Hj. Entin berulang tahun.

Berlokasi di Cafe Goah Gumelar kawasan Swiss Van Java Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Diky Chandra kembali memeluh Ibundanya saat hari ulang tahun sosok yang selalu dijadikanya pelabuhan terakhir dalam menitik karier kehidupannya.

“Alhamdulillah selamat ulang tahun Mamah, bahagia selalu dan alhamdulillah sehat juga bahagia,”ucap Diky sambil memeluk erat sang bunda yang juga tampak bahagia, Sabtu (23/12/2017).

Diky didampingi sang istri tercinta Rani Permata serta anak-anaknya minus sicikal Cindy  yang tidak bisa ikut karena ada acara tersendiri di Jakarta.

Diky juga mengaku kunjungannya ke Garut selain menemui sang bunda yang berulang tahun, juga menemui sejumlah sahabat serta koleganya untuk sekedar melepas kerinduan disela-sela kesibukannya didunia akting.

Pemeran Haji Kosim dalam sinetron bersambung Pura-pura Haji tersebut tetap mendapatkan sambutan hangat dari kerabat juga warga kabupaten Garut yang sangat dekat mengenalnya semenjak menjabat wakil Bupati Garut pada tahun 2009 silam.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *