USAHA PRODUK

Walikota Banjar Buka Seminar Bisnis Koperasi Jasa Wirausaha

Gapura Kota Banjar , – Koperasi Jasa Wirausaha Kota Banjar, Sabtu (3/2/2018) menggelar acara seminar dan sharing bisnis di aula setda Kota Banjar, Jawa Barat. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kapasitas sumber daya manusia khususnya wirausaha muda di era perkembangan tekhnologi data.
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih ini berlangsung meriah dan disambut antusias peserta.

Ketua Koperasi Jasa Wirausaha Kota Banjar, Yusnita Wulansari mengatakan bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (KUKMP) Kota Banjar, serta bekerjasama pula dengan Dekranasda Kota Banjar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong  dan meningkatkan sumber daya manusia dalam membangun perekonomian di Kota Banjar lebih baik,” ujarnya.

Tamu undangan yang hadir dalam acara ini diantaranya Ketua Dekranasda Kota Banjar, Herman Sutrisno, Kabid Perdagangan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar serta tamu undangan lainnya. Sedangkan peserta yang hadir datang dari perwakilan Bumdes, Anggota Koperasi jasa wirausaha, SMA/SMK sederajat se Kota Banjar, dan peserta dari luar kota Banjar khususnya pelaku koperasi dan pelaku UKM.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap setahun dua kali,” terangnya.

Koperasi Jasa Wirausaha ini bergerak dibidang jasa pengadaan barang, jasa marketing, dan tour and travel.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *