PROFIL SENI HIBURAN

Tasikmalaya Bakal Jadi Kota Pertama Maha Diffa Performance Single “Bintang Jatuh”

Diffa Maha Chandra, Mantap Meluncurkan Single Bergenre Pop Jazz karya Candra Permana, foto dok

Gapura Seleberita ,- Sukses dirilis secara serentak di hampir 500 radio yang tersebar diseluruh Kota di Indonesia, singgle perdana bertajuk Bintang Jatuh miliknya Maha Diffa segera dibarengi promo single dan performance disejumlah kota.

Sebelum tour promo dilakukan Maha Diffa dijadwalkan akan manggung perdana bersama Single Bintang Jatuh tersebut di Yudafest atau Yudanegara Festival 2018 di jantung Kota Tasikmalaya.

Pihak penyelenggaran Yudafest atau Festivak Kuliner terbesar Kota Tasik tersebut telah memastikan jadwal untuk Diffa tampil live Performance pada tanggal 23 Agustus 2018 mendatang mulai pukul 16.00 WIB.

Menurut Maha Diffa saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon selularnya membenarkan dengan jadwal dirinya perform di Kota Tasikmalaya.

“Sudah ada konfirmasi, kabarnya tidak hanya di Yudafest saja tetapi juga di Mambo Kuliner masih di Kota Tasik saya akan bawakan single ini,”Kata Maha Diffa, Sabtu (11/8/2018).

Diffa mengakui dirinya telah mempersiapkan jadwal promo singlenya dibeberapa kota secara berurutan sesuai jadwal yang sedang digodok oleh manajemen yang menaunginya.

Sementara itu diberitakan sebelumnya para pecinta musik tanah air akan disuguhkan tembang bergenre pop jazz lewat alunan suara Maha Diffa (18), Soloist remaja putra bertalenta yang telah siap membintang di deretan seleberitis pendatang baru tanah air.

Bagi sosok Maha Diffa, remaja berdarah seleberitis kelahiran Jakarta, 28 Mei 2000 pemilik nama  lengkap Diffa Maha Chandra, putra dari artis senior Diky Chandra dan Rani Permata hadir di kancah jagat hiburan bukan hal yang aneh karena memang ia sangat mewarisi darah seniman baik dari Ibu maupun Ayahnya.

Diffa telah memantapkan diri untuk terjun di dunia tarik suara melalui single perdananya yang berjudul Bintang Jatuh ciptaan dari Candra Permana dibawah naungan Kamasa Project Music Label & Management.

Diffa memilih genre pop jazz karena sesuai dengan anugerah karakter vocal miliknya yang jernih dan padat. Hits single Bintang Jatuh dirasa sangat cocok dengan suara Diffa yang cenderung berkarakter jazz.

Menurut Candra Permana musisi pencipta lagu yang memilihkan lirik buat Diffa mengatakan lagu tersebut ia ciptakan khusus untuk Diffa setelah mengetahui karakter vocalnya yang renyah dan jernih cocok untuk irama pop jazz.

“liriknya menceritakan tentang seorang yang mengharapkan jawaban dan kepastian dari orang yang dicintainya untuk menjadi pasangan kekasih, akan tetapi karena tak kunjung mendapat jawaban alias digantung,”kata Candra sedikit mengulas dalam rilisnya, Selasa (7/8/2018).

Candra menyebut  dalam lagu hasil karyanya tersebut digambarkan seperti sosok yang tengah mengharapkan bintang jatuh namun entah kapan datangnya dan mungkin juga tidak akan ada sama sekali.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *