USAHA PRODUK

Haii..!! Saatnya Ke “Goah Gumelar”, Nyobain Chocolate, Cake, Bakery and Cafe

goah gumlar poto

Gapura Garut ,- Niih …buat yang sering bingung nyari tempat atau lokasi yang asyik buat sekedar menikmati santap siang atau bersantai disore hari atau kepengen ngajak relasi atau sanak saudara makan malam? Ini ada tempat yang asyiik…

Kini telah hadir dan dibuka untuk anda para petualang  rasa para penikmat selera, tinggal luangkan waktu dan datang langsung di Goah Gumelar Choocolate, Cake, Bakery and Cafe  dikawasan pusat bisnis Swiss Van Java jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

Dilokasi tersebut selain dapat menikmati aneka hidangan makanan siap saji dari berbagai jenis dan menu makanan, juga dapat memperoleh aneka Cokelat kerasi Chocodot dan makanan cemilan oleh-oleh khas Garut.

“Disini juga kami menyediakan aneka kue basah dengan banyak pilihan, aneka roti serta makanan lainnya yang cocok untuk keperluan oleh-oleh atau buah tangan anda”. Kata Budy Manajer Goah Gumelar Chocolate, Cake, bakery and Cafe saat dijumpai baru-baru ini.

Menurutnya, aneka makanan tersebut tersaji disesuaikan  dengan suasan yang tenag dan rileks bagi anda yang benar-benar membutuhkan ketenangan sambil menikmati menu-menu andalan kesukaan anda.

“Silahkan siapaun boleh mencobanya sambil merasakan sentuhan desain interior loaksi kami yang telah kami rancang sedemikian rupa untuk memenuhi hasrat anda para penggemar kuliner”. Ungkapnya.***Ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *