Remaja perempuan 14 tahun diperkosa di toilet sekolahnya. Padahal, sang guru sengaja menaruhnya di kamar mandi untuk menjebak pelaku pelecehan seksual yang berkeliaran.

Seorang siswa berumur 16 tahun dicurigai melakukan pelecehan seksual dan perkosaan terhadap sejumlah siswi di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Alabama, AS. Sebelumnya, sejumlah guru menerima aduan jika si pelaku yang diduga mengidap kelainan kejiwaan itu, sering mengajak siswi sekolah berhubungan badan.

Salah satu guru kemudian berinisiatif menagkap pelaku dengan memberi umpan seorang siswi cantik saat kelas bubar. Menurut kepala sekolah Ronnie Blair, pelaku perkosaan itu baru bisa dibawa ke meja hukum jika tertangkap basah.

Siswi perempuan itu pun menyetujui rencana ini. Ketika kelas bubar, dia diminta pergi ke toilet sekolah untuk memancing pelaku. Celakanya, si guru ternyata lupa sudah menaruh ‘umpannya’. Siswi malanag ini malah diperkosa pelaku tanpa perlawanan. Karena tak ada bukti, pelaku melenggang bebas.

Lima hari setelah kejadian, pelaku perkosaan pindah ke sekolah lain. 20 hari kemudian, si gadis yang diperkosa menyusul pindah sekolah.

Peristiwa ini sebenarnya terjadi Januari 2010 silam, namun baru terkuak saat korban melaporkannya ke Pengadilan AS. Guru yang merencanakan ide penjebakan pun dikenai sanksi hukum karena dianggap lalai dan tak bisa melindungi anak muridnya sendiri. (Mirror)

Sumber : suara.com

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang