GAPURANA

7 Pemain Bulu tangkis Tercantik di Dunia

Selain jago di lapangan, 7 pemain bulu tangkis ini menjadi pusat perhatian kaum adam karena paras wajahnya yang menawan, siapakah 7 bidadari tersebut? berikut adalah 7 Pemain Bulu tangkis Tercantik di Dunia :

1. Saina Nehwal ( India )

Saina Nehwal
Saina Nehwal dari India

Jika ditanya siapa pemain badminton putri terbaik di India, jawabannya tentu Saina Nehwal. Wanita berumur 24 tahun itu mengharumkan nama negaranya lewat prestasi gemilang di atas lapangan.

Saina sudah mengantongi 13 titel juara di ajang Super Series dan GP Gold. Prestasi terbaiknya di Olimpiade adalah meraih medali perunggu (2012).

Prestasi di atas lapangan, serta ditambah wajah yang cantik, membuat Saina diminati oleh banyak pengiklan. Salah satu iklan yang dibintanginya adalah produkbodylotion Vaseline.

 

2. Misaki Matsutomo

Misaki Matsutomo dari Jepang
Misaki Matsutomo dari Jepang

Di usia yang masih muda (22 tahun), Misaki Matsutomo punya prestasi yang cukup mengilap. Bersama Ayaka Takahashi di sektor ganda putri, ia sudah dua kali naik podium juara pada tahun 2014, yaitu di Jepang dan Jerman.

Misaki menjadi idola di negara asalnya, Jepang. Selain bermain di ganda putri, wanita kelahiran 8 Februari 1992 itu juga bermain bersama Kenichi Hayakawa di ganda campuran.

 

3. Gloria Emanuelle

Gloria Emanuelle dari Indonesia
Gloria Emanuelle dari Indonesia

Jangan heran bila mata para lelaki tak bisa berkedip saat melihat Gloria Emanuelle beraksi di lapangan. Sebab, selain punya tubuh tinggi semampai, wanita berumur 20 tahun itu juga memiliki wajah cantik.

Gloria adalah spesialis ganda. Ia pernah berpasangan dengan Alfian Eko Prasetya yang kemudian dipisahkan pada Februari 2013.

Gloria menjadi kampiun dalam Kejuaraan Dunia Badminton Junior 2011. Di tahun selanjutnya, wanita yang hobi berenang itu menjadi runner-up India International Challenge.

 

4. Gronya Somerville

Gronya Somerville dari Australia
Gronya Somerville dari Australia

Wanita yang satu ini sedang hangat diperbincangkan. Gronya Somerville, talenta asal Australia, sangat dipuja para pencinta bulu tangkis pria di seluruh dunia karena kemolekan parasnya.

Gronya menjadi pusat perhatian dalam turnamen Piala Uber 2011 di Wuhan, Tiongkok. Kecantikannya semakin dipuja saat ia tampil membela tim Australia di babak final Piala Sudirman 2013 di Kuala Lumpur Malaysia.

Orangtua Gronya Sommerville bukan penduduk asli Australia. Kakeknya merupakan orang asli Tiongkok yang bermigrasi ke Negeri Kanguru.

penasaran siapa 3 bidadari berikutnya? oke lanjut ke
7 Pemain Bulu tangkis Tercantik di Dunia (2)

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *