GAPURANA

10 Tempat Miniatur Dunia di Indonesia (2)

Lanjut dari posting sebelumnya tentang 10 Tempat Miniatur Dunia di Indonesia (1)

Indonesia selain kaya akan budaya dan karyanya, juga kaya akan tempat – tempat yang mirip dengan tempat di luar negeri sana. Nah berikut adalah 10 Tempat Miniatur Dunia di Indonesia :

6. Papua Nugini

liang beach Maluku – Papua Nugini

Yaps, memang terlihat masih alami. ini adalah salah satu pantai di Maluku bernama Liang Beach. Keindahan dan kealamian pantai ini tidak kalah dengan pantai-pantai di Papua Nugini yang terkenal itu.

 

7. ARC DE TRIOMPHE PARIS

di kediri – ARC DE TRIOMPHE PARIS

Ngapain ke Paris kalo buat selfie di ARC DE TRIOMPHE, cukup datang ke Kediri aja Kamu akan mendapatkan gambar yang cukup persis dengan ARC DE TRIOMPHE PARIS. 🙂

 

8. Miami

Balik Papan – Hawai

Suasananya udah kaya di Miami kan? anginnya itu lho yang bikin greget. Foto ini diambil di parkiran belakang Plaza Balikpapan lho, ga percaya? coba aja datang sendiri ke Balikpapan.

 

9. Restaurant Dubai

Balikpapan – Dubai

Kalau fotonya kaya gini udah pasti di restauran – restauran di Dubai lah, mana mungkin di Indonesia.. Tapi percaya atau tidak ini salah satu tempat nongkrong di Ballcony Mall  Balikpapan broo.

 

10. Mounteverest

puncak Jayawijaya papua – mounteverest

Bener banget ini di Indonesia, tepatnya di Cartenz Pyramid, yang merupakan salah satu dari 7 puncak tertinggi di dunia di gunung JayaWijaya Papua. Gak kalah kan sama Mounteverest ???

nah itu adalah 10 Tempat Miniatur Dunia di Indonesia, ayo keliling Indonesia dulu sebelum ke luar negeri :).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *