GAPURANA

Jet Coaster Lindas Rusa, Penumpang Berlumuran Darah

Saat rekreasi berubah menjadi mimpi buruk di siang hari. Jet coaster di Inggris tak sengaja melindas seekor rusa yang berada di dekat jalur. Para penumpang seketika berlumuran darah rusa tersebut.

Sabtu (27/9) jet coaster The Ultimate, wahana di taman hiburan Lightwater Valley, di Inggris kembali menelan korban seekor rusa. Jet coaster terpanjang di Eropa tersebut sedang beroperasi saat tiba-tiba seekor rusa berada di trek jet coaster. Seketika rusa itu pun terpenggal dan darahnya membasahi orang-orang yang sedang menikmati wahana tersebut.

“Kami membenarkan adanya seekor rusa yang tertabrak The Ultimate dan seketika mati. Ada pagar pembatas di sekeliling taman hiburan tapi kadang-kadang memang ada hewan liar yang menyusup masuk ke taman pada malam hari,” ungkap juru bicara Lightwater Valley.

Setelahnya wahana itu ditutup selama setengah jam untuk membersihkan bekas kejadian.

   

Ini bukanlah pertama kalinya seekor rusa menjadi korban The Ultimate. Pada tahun 1994 jet coaster tersebut juga pernah menabrak rusa dan membuat penumpang bermandikan darah serta seorang anak laki-laki dilarikan ke rumah sakit.

Sumber : rimanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *