GAPURANA

Minta Tolong Usai Diperkosa, Eeeh Malah Diperkosa Lagi

Seorang perempuan berusia 31 tahun di New York yang baru saja diperkosa, meminta tolong kepada seorang laki-laki yang melintas. Gilanya, laki-laki tersebut menjawab, “Saya akan melakukan hal yang sama.”

Saat kejadian korban sedang dalam perjalanan menuju rumahnya usai dugem di bar One Last Shag di New York, pada 31 Agustus dini hari. Saat itulah diserang oleh Nicholas Isaac yang baru berusia 17 tahun.

Ia didekap dari belakang dan didorong hingga jatuh ke tanah. Laki-laki tersebut mengancam akan menembaknya. Setelah melakukan perbuatan bejat, laki-laki tersebut kabur membawa dompetnya.

Sambil terhuyung-huyung perempuan ini mencoba untuk terus berjalan kerumahnya. Sekitar 300 meter kemudian, dia melihat Daquan Jackson dan meminta pertolongan. Namun Daquan malah melakukan hal yang sama.

Kedua tersangka menolak tuduhan tersebut. Mereka juga mengaku tak memiliki senjata. Kedua laki-laki ini diduga saling kenal dan saling bekerjasama.

Isaac dan Jackson didakwa dengan tuduhan melakukan kekerasan, kekerasan seksual, memiliki senjata tanpa hukum, penyerangan dan perbuatan kriminal.

Pengacara Jackson mengatakan, Pengadilan Kriminal Brooklyn telah melakukan kesalahan identitas. Dan cerita tentang perkosaan yang terjadi dua kali dalam satu jam adalah fantasi delusional.

Sumber : rimanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *