susu-kopi-ahai-300x196 GAPURANA  Sekretaris Nakal, Membuatkan Kopi Susu Buat Bosnya dengan "Susu"nya Sendiri

Salah satu adegan sang sekretaris saat membuatkan Kopi Susu campur susu asli dirinya, Foto Istimewa Keepo beta.

Netizen baru-baru ini sedang dihebohkan oleh ulah seorang sekretaris nakal yang mengerjai bosnya. Ulahnya ini terekam video CCTV dan tiba-tiba menyebar di internet dan jadi perbincangan banyak orang.

Di sebuah kantor yang dirahasiakan, adalah sebuah kantor real estate di Oklahoma City, Oklahoma. Seorang Sekretaris diminta membuatkan kopi susu oleh bosnya, memang ini adalah salah satu tugasnya setiap hari untuk melayani bosnya membuatkan kopi susu panas.

Si Sekretaris nakal adalah seorang ibu, 2 orang anak, dan anaknya yang kecil memang baru berusia 6 bulan. Entah apa yang ada di pikiran si sekretaris nakal ini, awalnya dia terlihat di kamera memasuki ruangan dimana terdapat kulkas dan termos air panas.

Awalnya dia melakukan dengan normal, dia mengambil gelas, mengisi dengan bubuk kopi dan dan mengambil air, lalu ia mengambil susu di kulkas, Kemudian ia menuangkan susu ke gelas. Entah apa kemudian yang ada dibenak perempuan sekretaris nakal tersebut, namun setelah sekilas ia terdiam , atau mungkin ada bisikan roh jahat yang membujuknya…

Tiba-tiba prempuan yang masih terlihat cantik yang berpakaian sesksi diatas lutut tersebut, mendadak tergoda melakukan sesuatu yang jahil, Dia rupanya secara kebetulan masih menyusui anaknya yang kecil dan memiliki banyak air susu yang memang berlimpah.

Pelan-pelan sambil tengok kiri kanan untuk memastikan disekilingnya aman, dibukalah bajunya dan bra yang menutupi kedua buah dadanya itu, lantas diperasnya susu dari bagian kanan dengan memasukanya ke dalam gelas kopi yang sejak awal ia persiapkan. Nampaknya supaya lebih lezat, setelah air susu dari yang kiri habis,  ia kemudian menggantinya dengan air susu dari buah dada yang kanan demikian dan seterusnya hingga gelas terisi cukup.

Setelah gelas penuh gizi tersebut dirasa cukup, dia bergegas membawanya gelas itu untuk diminum bosnya, Nah bagaimana rasanya kopi susu asli perempaun tersebut? Jawabannya ada di sang bos sekretaris nakal tersebut, mungkin besok-besok ia akan kembali menawarkan “Kopi Susu Bos? mau susu sapi atau susu Saya?***

Sumber : Keepo beta.

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang