anaksd GAPURANA  Video Kekerasan Anak di Padang

kekerasan anak sd di Padang Sumbar

Video Kekerasan Anak SD di Padang

Video kekerasan anak di salah satu SD di Padang Sumatera Barat tersebar di Youtube. Video tersebut diunggah pada hari Sabtu 11 Oktober 2014 dengan judul video “Video Kekerasan Anak SD.”

Dalam video berdurasi 1 menit 52 detik tersebut seorang murid SD perempuan dipukul teman-teman sekelasnya sebanyak lima orang. Satu perempuan dan empat orang laki-laki. Dalam video itu dipertontonkan kekerasan,  pertama laki-laki menendangnya sebanyak tiga kali, kemudian disusul temannya perempuan dengan tendangan kanan yang mengarah kepinggang korban.

Dengan melompat teman lainnya yang memakai topi SD menendang korban dan dua teman lainnya laki-laki menyusul meninju dan menendangnya hingga korban tersudut di ruang kelas.

Dalam rekaman itu ada suara yang mengatakan, taruih-taruih artinya terus-terus. Kemudian kalimat lainnya yang mengatakan lambuiklah yang berarti hajar.

Sementara korban hanya bisa menangis, tidak ada bantuan dari teman-temannya. Sampai saat ini belum diketahui murid sekolah mana yang melakukan kekerasan penyiksaan terhadap murid SD tersebut. 

Lihat videonya disini http://youtu.be/32fLs4KVJmg  *18++

dikutip dari okezone.com

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang