Ketaatan saat beribadah ditunjukkan oleh wanita solehah asal Abha provinsi Asir, Arab Saudi. Saat adzan magrib berkumandang wanita solehah ini hendak menunaikan kewajibannya sebagi muslimah. Bertepatan pada malam itu merupakan hari pernikahannya. Polesan make up pada parasnya yang cantik sungguh membuat siapapun yang memandang berucap subhanallah.

Semua persiapan telah selesai, tamu-tamu mulai berdatangan ke kediamannya. Adzan isya pun berkumandang, sontak wanita solehah ini ingin segera melaksanakan shalat isya. Saat ingin menuju tempat wudhu, ibunda melarangnya untuk sholat dikarenakan make up yang sudah rapi akan hilang karena terkena air wudhu.

“Aku ini ibumu, sekarang Ibu katakan jangan shalat sekarang! Demi Allah, jika kamu berwudhu sekarang, Ibu akan marah kepadamu!”

“Demi Allah, aku tidak akan pergi dari ruangan ini, hingga aku shalat, ibu. Ibu harus tahu bahwa tidak ada kepatuhan kepada makhluk dalam kemaksiatan kepada Allah!”

Lalu wanita solehah yang tengah jadi pengantin itu melaksanakan shalat. Tak disangka itu menjadi sujud terakhir untuknya. Allah memberikan penghujung hidup yang indah bagi wanita itu. Dia menghembuskan nafas terakhir di akhir sujud.

Dikutip dari Dream.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang