Kisah aneh baru saja terjadi di Yaman. Dalam acara lamaran, gadis yang sedang dilamar malah meminta dinikahi oleh ayah calon suaminya sendiri.

Seperti diberitakan El-Watan News, Selasa (14/10/2014) hari ini, seorang pemuda Yaman bercerita bahwa ayahnya (40 tahun) menawarinya menikah dengan seorang gadis (18 tahun). Pemuda itu belum mengenal sang gadis, tapi dia langsung menyetujui tawaran sang ayah.

Maka tibalah hari saat sang ayah berkunjung ke rumah gadis itu bersama ibu dan bibinya. Kunjungan itu adalah untuk menyerahkan mahar yang telah disepakati sebesar satu juga Riyal (sekitar Rp. 50 juta).

Pemuda itu melanjutkan ceritanya, “Ketika pulang, ibu mengatakan bahwa gadis itu menolak menikah denganku. Tapi dia malah meminta menikah dengan ayahku. Awalnya ibu mengira gadis itu sedang bercanda. Tapi gadis itu kemudian bersumpah bahwa dia tidak sedang bercanda.”

Seperti diceritakan sang ibu kepada anaknya yang gagal menikah ini, sang ibu berkata kepada gadis itu, “Kamu tidak tahu malu, ingin menikah dengan suamiku di depan mataku sendiri.” Gadis itu menjawab, “Aku ingin menikahinya sesuai dengan syariat dan atas persetujuanmu.”

Tidak hanya itu, bahkan sang gadis menurunkan nilai maharnya setengah, sehingga menjadi 500 ribu Riyal saja, bila menikah dengan ayah calon suaminya itu. (msa/dakwatuna) .***dikutipan dari  dakwatuna.com

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang