Teka-teki pria bertelur di Penjaringan, Jakarta Utara, terbongkar sudah. Ternyata, Sinin yang mengaku bisa bertelur itu berbohong. Aksi tipu-tipu itu terbongkar setelah Dinas Kesehatan Jakarta memeriksa Sinin di RSUD Koja.

Kepala dokter IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Dedi, mengatakan, sejak awal sudah tidak percaya dengan pengakuan Sinin. “Saya dari awal udah gak percaya,” kata Dedi dikutip Dream dari Merdeka.com, Selasa 18 November 2014.

“Pertama megang saya udah ngira itu telur ayam. Sangat tidak mungkin secara medis ada manusia bisa mengeluarkan telur ayam dari tubuhnya, ketika saya mau pecahin dia larang karena menurutnya kalau dipecahin nanti badannya sakit,” tambah dia.

Menurut Dedi, RSUD Koja sebenarnya tak memiliki kewenangan untuk memeriksa Sinin. Namun karena ada permintaan dari Sudinkes DKI, maka RSUD Koja melakukan pemeriksaan secara medis.

“Sebenarnya kami tidak berwenang untuk melakukan pemeriksaan dia (Sinin). Tapi karena adanya permintaan dari Sudinkes maka kami lakukan pemeriksaan secara medis, hasilnya memang tidak ada gejala apa-apa,” ujar Dedi.

Sebelumnya, Sinin sempat membuat geger warga Penjaringan, Jakarta Utara. Pria ini mengaku berkali-kali mengeluarkan benda berwarna putih seperti telur dari anusnya.

Dedi telah mengatakan ada kejanggalan atas pengakuan pria yang karib disapa Kong Naim itu. Pasalnya, tak ada bekas merah atau lecet pada duburnya.

“Harusnya ada. Makanya dirawat di sini untuk kami observasi, apa benar bertelur atau tidak. Nah, dua hari ini tidak ada tanda-tanda itu,” ujar Dedi. (Ism, Sumber: Merdeka.com)

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang