puncak-darajt GAPURANA  Lebaran H + 1, Objek Wisata di Garut Mulai Dipadati Pengunjung

Gapura Garut ,- Sejumlah objek wisata yang ada di kabupaten Garut memasuki Lebaran Hari kedua mulai dipadati pengunjung. Mereka datang dari kalangan warga Garut sendiri serta sejumlah warga dari daerah sekitar, seperti Bandung, Sumedang, Tasikmalaya dan Ciamis.

Berdasarkan pemantauan disejumlah objek wisata, warga yang berkunjung kesejumlah objek wsiata tersebut dalam rangka memanfaatkan libur lebaran bersama sanak saudara serta kerabatnya sambil bersilaturahmi lebaran.

“Kami bersama keluarga memang sedang mudik di Garut megunjungi keluarga disini, makanya sebelum kembali kejakarta kami berlibur dulu di Cipanas dan beberapa tempat lainnya”, Kata Mansur, sallah seorang pengungjung di Cipanas tarogong, Sabtu (18/7/2015).

Menurutnya, liburan lebaran saat ini lumayan cukup panjang sehingga banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk berwisata sambil mengunjungi sanak saudaranya di beberapa lokasi di Garut.

“Pokoknya sebelum kembali kejakarta kami dan keluarga benar-benar memanfaatkan liburan lebaran ini untuk mengunjungi tempat-temapat wisata yang ada di Garut”. Imbuhnya.

Mansur menambahkan, selain mengunjungi Cipanas Tarogong dirinya bersama keluarga telah mengunjungi Cipanas Darajat, kemudian Kamojang serta Taman Satwa Cikembulan.

“Kalau nanti masih ada waktu kita mau ke kawah talaga Bodas, katanya sekarang jalannya juga sudah bagus, mungkin besok mau mencobanya kesana”. Pungkasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang