IMG_20151208_105756-300x169 GAPURANA  Bertemu Kadisbudpar Baru, Pengurus PHRI Garut Harus Jadi Mitra Strategis

Pengurus PHRI Garut saat berbincang dengan Kadisbudpar yang baru Budi Gangan disaksikan kadis lama Mlenik Maumeriadi, foto jmb

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Dengarkan Berita”]

Gapura Garut ,- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Garut, Budi Gangan yang baru saja dilantik menggantikan pendahulunya Mlenik Maumeradi menita jajaran pengurus PHRI Kabupaten Garut benar-benar menjadi mitra strategis dalam pengembangan dan pembangunan pariwisata Kabupaten Garut.

Dihadapan sejumlah perwakilan  pengurus PHRI Garut usai melaksanakan Serah terima jabatan sebagai Kadisbudpar yang baru, Budi Gangan meyakini kehadiran PHRI akan sangat berperan penting dan akan banyak memberikan warna dalam laju pembangunan dan pengembangan pariwista Garut kedepan.

“PHRI harus menjadi mitra strategis dalam merumuskan dan merealisasikan program-program pembangunan pariwisata Kabupaten Garut kedepan”, Kata Budi Gangan mengawali perbindangan dengan pengurus PHRI usai sertijab dihotel Cipanas Indah, Selasa (8/12/2015).

Menurutnya, dirinya sebagai kepala dinas kebudayaan dan pariwisata yang baru akan terus mensuport PHRI serta meneruskan langkah-langkah program kerjasama seperti yang telah dijalin selama ini oleh Kepala dinas yang lama.

“Saya tentu saja akan terus mensuport teman-teman di PHRI sebagaimana jalinan kerjasama yang telah terjalin selama ini bersama pa kadis yang lama, saya tinggal meneruskan dan meningkatkannya”, Tututnya.

Sementara itu Sekretaris PHRI Garut Tanto Sudianto Reza mewakili pengurus dan seluruh anggota PHRI Kabupaten Garut menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Kepala dinas yang baru serta mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Mlenik Maumeriadi yang kini menempati pos baru sebagai staf ahli Bupati Garut.

“Selamat datang untuk pak Budi selamat bertugas didinas parieisata dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Pak Mlenik disertau ucapan terimakasih atas segala suport dan bantuannya terjadap PHRI dalam membangu pariwisata Kabupaten Garut selama ini”. Kata Tanto diamini para pengurus PHRI Garut lainnya.

Tanto berharap bersama kepala dinas Kebudayaan dan pariwisata yang baru PHRI akan dapat lebih meningkatkan peran dan fungsinya seagai subjek dan objek pembangunan pariwisata, sehingga benar-benar menghasilkan program pariwasata yang semakin menguatkan Kabupaten Garut sebagai daerah tujuan wisata terkemuka di Jawa Barat.

“Tantangan kita bersama saat ini adalah bagimana mewujudkan  Kabupaten Garut sebagai daerah tujuan wisata yang menarik dan nyaman bagi para pengunjungya karena dengan cara itu kita dapat meingkatkan pendapatan sebesar-besarnya dari sektor pariwisata”, Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang