Gapura Kota Banjar ,- Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kota Banjar yang ke 13, terus digelar dengan berbagai acara.

Seluruh dinas intansi dilingkungan Pemkot Banjar melalui Bappeda bekerjasama dengan Dekranasda telah sukses menggelar lomba duet karaoke antar satuan organisasi perangkat daerah (OPD).

Lomba karaoke yang digelar di Gor Basket Bappeda ini diikuti 45 peserta dari berbagai dinas dan instansi di Kota Banjar.

Untuk kategori lagu yang dilombakan seluruh peserta wajib membawakan lagu duet, baik lagu Dangdut maupun Pop.

Sejumlah peserta rata-rata mengaku merasa grogi, apalagi saat mereka disaksikan oleh Walikota Banjar dua periode DR dr H Herman Sutrisno MM.

Ketua panitia penyelenggara Ade Setiana mengatakan bahwa pelaksanaan acara ini adalah untuk memperingati hari jadi Kota Banjar yang ke 13.

“Ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara OPD,  sehingga melalui kegiatan ini keakraban antar pejabat dan PNS yang ada di lingkup Pemkot Banjar tetap terjalin”Kata Ade Setiana saat dihubungi dilokasi kegiatan.

Ade juga menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak mengganggu rutinitas kerja PNS di Kota Banjar , Karena dalam kegiatan ini setiap OPD hanya mengirimkan perwakilan saja.

Hasil dari duet lomba karaoke ini Bappeda Kota Banjar berhasil menjadi jawara;  untuk juara kedua diraih oleh Satpol PP Kota Banjar dan juara ketiga oleh DCKTLH.***Hermanto

Dari kota banjar jawa barat/ Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang