Copy-of-BOAT-RACING-frame-300x152 GAPURANA  Libur Panjang, Hunian Hotel di Garut Penuh

Ini salah satu Fun Games Seru di Kampung Sampireu, foto Dok Sampireun

Gapura Garut ,- Libur panjang akhir pekan pada awal bulan April 2016 ini, disambut gembira para pengelola hotel restoran serta objek wisata di Garut, Jawa Barat.

Kunjungan wisata kesejumlah objek wisata di Garut mengalami lonjakan cukup tinggi, meskipun jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya pada setiap libur panjang akhir pekan cenderung menurun.

“Masih cukup lumayan lonjakannya meski cenderung menurun jika dibanding tahun tahun sebelumnya”, Kata Tanto S Rieza Sekretaris PHRI Kabupaten Garut, Jumat (6/5/2016).

Menurutnya penurunan tersebut kemungkinan karena adanya kemacetan disejumlah titik yang membuat pengunjung dari kota kota besan mengurungkan niatnya untuk liburan ke Garut.

“Mungkin banyak faktor untuk terjadinya penurunan tersebut, salah satunya kemacetan mungkin yang banyak menjebak para pengendara kendaraan saat ini”, ungkapnya.

Berbeda dengan hunian hotel, libur panjang akhir pekan membuat tingkat hunian hotel di Garut mengalami kenaikan rata rata diatas 80 persen hingga 100 persen.

“Untuk okupansi hotel rata rata udah mencapai 100 persen seperti yang terjadi di kami”, Kata Elliana Ermizal GM Kampung Sampireun Resort &Spa saat dikonfirmasi.

Ellia menilai kunjungan wisata ke Garut masih sangat menarik terutama dengan munculnya objek objek wisata dan hotel yang baru.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang