GEMSTONE

Istri Walikota Cilegon Kepincut Batu Garut Bermotif Pemandangan

Hj. Ida Iman Ariadi dan Hj. Diah Rudy Gunawan menunjukan batu akik Garut, foto jmb
Hj. Ida Iman Ariadi dan Hj. Diah Rudy Gunawan menunjukan batu akik Garut, foto jmb

Gapura Gemstone ,- Pamor batu akik Garut benar-benar mampu meluluhkan hati siapapun yang melihatnya, tak terkeculai dengan istri Walikota Cilegon Hj, Ida Iman Ariadi. Istri orang nomor satu di Kota Cilegon tersebut mendadak mengalihkan pandangannya pada sebuah liontin dan cincin yang dikenakan Joko salah seorang pengurus Dekranasda Garut saat kunjungannya di Gedung Pendopo Garut.

“Waah itu batu Garut yaa,,? Boleh saya melihatnya”. Kata Hj. Ida sambil menunjuk liontin yang dikenakan Joko

Joko pun dengan sigap segera menyerahkan liontin Batu akik Garut jenis panca warna  yang ia kenakan kepada istri Walikota Cilegon tersebut.

“Ini dijual gak? berapa harganya.?” tanya Hj. Ida menunjukan keseriusannya untuk memiliki batu Garut tersebut.

Dengan agak sedikit ragu-ragu Joko pun yang semula tidak berniat menjualnya terpaksa menyerahkan Batu Akik kesangannya itu.

“Mangga silahkan Bu, berapa aja juga kalau buat ibu tidak masalah, itung-itung kenang kenangan saja” Jawab Joko sambil tersenyum.

Tidak menunggu lama, Hj. Ida meminta asistennya untuk menyerahkan uang pecahan seratus ribuan cukup lumayan untuk diserahkan kepemilik liontin Batu Garut tersebut. Transaksipun terjadi disaksikan Istri Bupati Garut Hj. Diah Rudy Gunawan yang langsung mengamini transaksi tersebut sambil menjelasakan keunggulan batu Garut tersebut.

“Ibu pokoknya tidak bakalan rugi membeli batu Garut, ini kebetulan motif pemandangan rada-rada susah dicarinya bu”. Kata Hj. Diah sambil memberi ucapan selamat telah membeli batu akik Garut.

Sementara itu, setelah berhasil memiliki liontin dan cincin batu akik Garut Hj. Ida langsung memakainya dan segera mengabadikan dengan berpoto bersama Ibu-Ibu yang berada di ruang sekretariat Dekranasda Kabupaten Garut.

“Sekali lagi saya ucapakan terimakasih ya Mas Joko..kapan-kapan saya tunggu main ke Cilegon, ini batu Garutnya saya pakai langsung”. Pungkasnya.***jmb 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *