GEMSTONE

Woow…Batu Garut Seharga 50 Juta, Diboyong Rani Permata

Rani Permata Diky Chandra saat menunjukan batu Garut lengkap dengan sertifikatnya, foto jmb
Rani Permata Diky Chandra saat menunjukan batu Garut lengkap dengan sertifikatnya, foto jmb

Gapura Gemstone ,- Pamor batu akik dikalangan seleberitis memang  tidak mengenal surut, bagi sejumlah pesohor tanah air mengkoleksi beraneka macam batu akik telah memberinya nilai tersendiri, baik secara personal maupun eksistensi keartisan.

Sederat nama pesohor tanpa sungkan-sungkan meski harus mergoh kocek lebih dalam demi memiliki batu akik yang disukainya meski harganya cukup fantantstic. Sebut saja batu akik bermotif hurup D koleksinya Galeri Lasminingrat Gemstone, tiba-tiba berpindah tangan menjadi koleksinya Rani Permata Diky Chandra.

“Saya memang seneng koleksi aja, terutama Kang Diky sekarang ia yang lebih banyak mengkoleksi batu-batu akik, tapi kebanyakan memang pemberian dari teman-teman aja, seperti dari Garut karena banyak sodara juga banyak yang ngasih batu akik”. Kata Rani saat berada digaleri Lasminingrat Gemstone Garut, Jumat (6/3/2015).

Terkait batu Garut bermotif hurup D yang ia dapatkan dari Lasminingrat Gesmstone, Rani tidak menampik jika harga batu Akik tersebut dibandrol 50 juta rupiah.

“Ini memang harganya sekitar 50 juta an, karena berada ditangan para kolektor, tapi buat saya harganya enggak nyampe segitu, pemiliknya juga masih kawan kami jadi bisa sambil dicandain aja nawarnya, habis seneng aja liat motifnya hurup D itu inisial aa”. Ungkap Rani tetap merahasiahkan berapa ia membeli batu tersebut.

Namun jika melihat dari jenis batu yang berkulaitas baik dan bersertifikat tersebut tentunya memang kelas batu akik Garut itu bernilai jual cukup tinggi.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *