DSC0899-300x201 GEMSTONE  Walikota Banjar Kaget Mendapati Harga Batu Akik Selangit

Gapura Gemstone ,- Demam batu akik yang melanda masyarakat Indonesia, memantik rasa penasaran Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih. Dilokasi  pameran batu akik dan tanaman bonsai yang bertempat di taman Kota Banjar, Rabu (3/6/2015), Walikota tidak hanya melirik, tapi juga menyematkan tiga buah batu akik di jemarinya.

Ia pun hanya geleng-geleng kepala setelah mendengar harga batu akik yang sangat fantastis. Apalagi saat ia mengunjungi stand batu akik asal Bengkulu. Ade Uu sempat menanyakan harga pada penjualnya, namun pada saat dijawab penjualnya, batu akik Badar bergambar sepatu tersebut seharga 2 milyar. Tentu saja hal ini membuat sang Walikota Banjar “olohok”, dan ia pun tidak bisa menyembunyikan kekagetannya.

“Hah , yang benar ini teh, mahal banget,”ucapnya dengan terheran-heran.

Harga yang selangit itu pun justru membuat walikota kian tertarik, bahkan sang walikota pun mencoba memakai satu-persatu cincin batu akik yang berjajar diatas etalase. Para pengunjung termasuk ketua Dekranasda Kota Banjar Herman Sutrisno yang tidak lain adalah suami dari Ade Uu pun ikut tersenyum melihat tingkah walikota yang selama ini tidak pernah melihat mengenakan cincin di jari tangannya.

“Cantik ga saya pakai cincin ini,”katanya sambil tertawa.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang