156015_10204406168489402_6699881089373600145_n-300x266 GEMSTONE  DPV Gamestone Makin Lengkap Koleksi Batu Akik Garut

Gapura Gamestone ,-  Koleksi Geleri batu Akik “DPV Gamestone”, miliknya astis Rani Permata dan Diky Chandra dikawasan Ruko Kompleks Perumahan Duta Asri Cilengsi Bogor, kian hari kian lengkap koleksinya, terutama berbagai jenis batu akik asal Garut yang menjadi spesialisasi Galeri tersebut.

“Sejak awal aa sama teteh memang lebih senang mengkoleksi Batu Akik asal Garut, makanya jika di galeri yang kita buka koleksinya sangat dominan batu-batu akik berbagai jenis asal dari Garut”, Kata Rani Permata saat ditemui baru-baru ini.

Menurut Artis yang banyak tampil di sinetron komedi ini, untuk memperoleh koleksi berbagai jenis batu akik Garut sangat mudah, hampir setiap saat dirinya dikirimi banyak batu akik Garut seperti Pancawarna, akik hijau, Darson dan jenis-jenis lainnya.

“Mungkin karena aa keturunan asli Garut, dulu juga pernah menjabat Wakil Bupati di Garut, jadi sampai saat ini teman-teman dan saudara-saudara di Garut masih terus mensuportnya apapun yang berkaitan dengan Garut, termasuk koleksi batu hampir setiap saat ada yang mengirimi batu dari Garut”.Ungkapnya sambil tersebut.

Rani juga menambahkan, dirinya tidak menampik rejeki yang datang dari galeri batu akik yang belum genap satu bulan dibukanya tersebut, telah memberikan banyak keuntungan.

“Keuntungannya bukan hanya dari sisi materi melainkan keuntungan silaturahmi juga yang paling berharga, karena makin banyak relasi, sahabat dan kolega yang terus berdatangan di galerinya membuat makin berkah”, Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang