GEMSTONE

Batu Akik Garut Koleksinya DPV Gemstone Ikut Pameran di Gedung DPR RI

Rani Permata berpoto bersama Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon usai acara pembukaan Pameran Batu Akik di Gedung DPR RI, Senin (8/6/2015). foto dok
Rani Permata berpoto bersama Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon usai acara pembukaan Pameran Batu Akik di Gedung DPR RI, Senin (8/6/2015). foto dok

Gapura Gemstone ,- Pemilik Galeri Batu Akik DPV Gemstone, Rani Permata memastikan phaknya mengikuti kegiatan pameran Batu Akik yang digelar digedung Nusantara IV MPR/DPR dan DPD RI mulai tanggal 8 hingga 12 Juni 2015 mendatang.

“Kita memang mendapatkan undangan dari pihak panitia penyelenggara pameran Batu Akik di Gedung DPR RI yang dibuka hari ini senin 8 Juni 2015”, Kata Rani saat dihubungi via ponselnya, Senin (8/6/2015).

Menurutnya dalam kegiatan tersebut seluruh koleksi batu akik andalan yang merupakan Batu Akik Kabupaten Garut seperti Pancawarna Edong dan Hijau Ohen serta beberapa jenis lainnya dibawa dan dipamerkan dalam pemeran tersebut.

“Hampir seluruh koleksi yang ada digaleri yang merupakan batu Akik Garut unggulan seluruhnya dibawa ke pameran ini, termasuk koleksi pribadi punya Aa dan teteh juga dibawa”, ungkapnya.

Rani menambahkan, bagi siapapun yang tertarik dengan koleksi Batu Akik miliknya dapat menjumpainya langsung di Lokasi pameran Batu Akik di Gedung DPR RI Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat.

“Silahkan jika ingin melihat dari dekat atau tertarik untuk dapat mengkoleksi Batu Akik Garut yang super, dapat menjumpai Stand Gelari Kami di pameran Batu Akik Gedung DPR RI”. Imbuhnya.

Sementara kegiatan pembukaan pameran Batu Akik di Gedung Nusantara IV DPR RI tersebut secara resmi dibuka langsung oleh wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *