WhatsApp-Image-2018-08-17-at-20.38.27-201x300 Hiburan RAGAM  Puluhan Anak Perum Grand View Garut, Atusias Ikut Karnaval Sepeda Hiasa HUT RI ke 73

seorang anak yang ikut dalam karnaval sepeda hiat HUT RI tampak sangat antusias, foto dok

Gapura Garut ,- Puluhan anak di Perumahan Grand View, Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut tampak antusias turut serta dalam  karnaval sepeda hias memperingati HUT RI Ke 73 tahun 2018.

Sejumlah warga dan anak-anak sebelumnya berlomba menghias sepeda mereka dengan berbagai pernak-pernik bernuansakan merah putih dengan tema kemerdekaan RI.

Ketua Panitia, Fitra Prawira, mengatakan karnaval sepeda hias anak tersebut menjadi salah satu kegiatan yang digelar. Anak-anak yang menjadi penerus bangsa harus mengetahui makna di hari kemerdekaan.

“Dengan mengelilingi kompleks dan pemukiman sekitar, ada makna yang bisa dirasakan anak-anak. Rasa cape memakai sepeda dan berjalan kaki belum seberapa dibanding para pejuang kemerdekaan,” kata Fitra, Jumat (17/8/2018).

Sebagai penerus bangsa, anak-anak harus mengenal hari kemerdekaan. Rasa memiliki kepada negara dan penghargaan kepada pejuang harus terus ditumbuhkan.

Sementara itu ketua RW.19 Ridwan Mustopa mengatakan beragam kegiatan yang diselenggarakan di perum Grand View Residence dalam rangka memeriahkan peringatan ulang tahun ke-73 republik indonesia ini diharapkan masyarakat akan membawa dampak positif bagi masyarakat juga sebagai upaya untuk membangkitan semangat kebersamaan.

“kegiatan yang digelar ini diharapkan dapat memberikan contoh terhadap generasi penerus agar semangat patriotisme juga semangat kebersamaan tidak terkikis dan tetap dilestarikan terlebih dalam momentum kemerdekaan”tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang