NEW-YEAR-SPLASH-WITH-300x300 HIBURAN  Yuk..!! Sambut Malam Pergantian Tahun Bareng Ceplus Rockabilly

gambar promo dok,

Gapura Jakarta ,- Kabar gembira untuk para penggemar music rock lawas ala legenda Elvis Presley jangan lupa untuk segera merencanakan untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru 2018 mendatang di Restauran Indonesia 1953.

Restoran yang menyajikan aneka ragam menu unggulan special tersebut bakal menghentak ingatan para pecinta music tanah air lewat pentas music akhir tahun bersama Ceplus Rockabilly band.

Ceplus Rockabilly adalah band besutan para musisi kampus dari Universitas Moestopo yang sudah cukup terkenal dilingkungan kampus. Para musisi muda Ceplus Rockabilly akan menyemarakan malam tahun baru dengan suguhan-suguhan menarik gaya Rockabilly.

Rockabilly adalah salah satu gaya paling awal dan paling berpengaruh dalam musik rock n’ roll yang muncul pada tahun 1950-an. Elvis Presley adalah bintang rockabilly yang paling terkenal. Walaupun hanya berlangsung singkat selama tahun 1950-an, gaya bermusik rockabilly berpengaruh besar terhadap musik rock dan budaya populer. Pada akhir tahun 1970-an dan awal 1980-an, rockabilly bangkit kembali dan bertahan sebagai sub-budaya hingga sekarang.

Kemunculan kembali genre ini juga ditunjukkan dengan munculnya berbagai band anak muda yang mengusung genre Rockabilly salah satunya adalah munculnya Ceplus Rockabilly band yang akan bekerjasama dengan Restaurant Indonesien 1953 untuk menyemarakkan malam tahun baru dan dapat menjadi pilihan bagi mereka yang menggemarinya.

Menurut Diki Hermawan  Manager Operasional restaurant Indonesia 1953 kegiatan pentas music malam pergantian tahun tersebut akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB sampai selesai tanggal 31 Desember 2017 bertempat di Restauran Indonesia 1953 Jalan Panglima Polim IX No 93 Jakarta depan Gado-gado Boplo.

“Diharapkan event ini akan dapat menjadi pengobat kerinduan penggemar musik rockabilly dan sekaligus menjadi tempat untuk bertemu orang-orang yang memiliki minat yang sama.”Kata Diky Hermawan dalam rilisnya.

Ia menyebut Restaurant Indonesien 1953 akan tetap berinovasi dalam event-event yang edukatif dan selalu membuka pintu selebar-lebarnya untuk dapat menjadi wadah yang ramah bagi semua kalangan. “Kedatangan teman-teman semua akan sangat berarti buat kami. Terima kasih atas perhatiannya.”Pungkas Diky.***RED

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang