WhatsApp-Image-2018-05-14-at-21.54.03-300x225 HIBURAN SENI & HIBURAN  Nonton Bareng Film Kartini, Ribuan Warga Selaawi Padati Alun-alun

Kegiatan Noton Bareng di Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut, foto dok

Gapura Garut , – Pemutaran Film Indonesia “Kartini” di Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut mendapatkan respon dan antusias masyarakat setempat.

Membludaknya warga tersebut membuktikan bahwa pamor film Indonesia masih cukup baik, dimana warga masyarakat Kecamatan Selaawi bersama-sama menyaksikan film Kartini yang digelar di alun-alun Selaawi.

Film Kartini yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Ayushita Nugraha dan Christine Hakim benar-benar mampu memberikan kesan mendalam terhadap alur cerita kepahlawanan pahlawan wanita indonesia tersebut.

Menurut Ferdiansyah selaku anggota DPR RI dari komisi X Dapil Garut, Tasik, dan Kota Tasik mengatakan bahwa pemutran film Kartini meruapakan rangkaian dari HUT Film Nasional yang ke 68 dan juga dalam rangka mengajak masyarakat Indonesia untuk mencintai karya-karya anak bangsa melalui Film.

“Kita memberikan pendidikan seni budaya melalui film Kartini, dan juga dalam rangka merayakan HUT FILM Nasional yang ke 68,” Ujar Ferdiansyah angoota DPR RI Dari dapil Garut, Tasik dan Kota Tasik.

Ferdiansyah juga mengatakan, dengan adanya pemutaran film Kartini, masyarakat bisa menilai dan memahami pesan-pesan yang terkandung dalam film tersebut. Selain itu, tentunya unsur pendidikannya juga tetap diprioritaskan karena dalam film Kartini banyak pesan yang terkandung.

“Film Kartini ini tentunya juga ada unsur pendidikannya, sehingga diharapkan melalui pendidikan karakter, masyarakat bisa lebih cepat memahami lewat audio visual seperti pemutaran film ini,” Jelasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang