Rumahmu-sorgaku-240x300 OLAHRAGA  DcN Vision Suguhkan FTV Religi "Rumahmu Sorgaku"

Gapura, PT. Diky Permata Visitama atau lebih dengan dengan sebutan DCN Vision, Rumah Produksi milik aktor dan komedian Diky Chandra, kembali mempersembahkan FTV dengan judul “Rumahmu Sorgaku” yang akan ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta tanah air pada minggu (23/3/2014) pukul 19.00. Kali ini Diky Chandra yang juga sutradara dan produser untuk produksi sinetron bertema Religi tersebut juga tampil memerankan satpam komplek.

Selain Diky, sang istri Rani Permata juga masih main bersama sejumlah artis lainnya seperti Doni Kesuma, Glenca Chysra, Rizky Febian serta sang anak Cindy Arlinda. “Kami juga menampilkan talent-talent asal kota intan Garut ada Seniman Kawakan Kang Deddy Efendie, Asep Asgar, Horas Sigar dan Ady Jabrig.”Ungkap Rani Permata melalui BBM  ke redaksi gapuraindonesia.com baru-baru ini.

Rani juga mengatakan pada FTV kali ini pemeran utama adalah bintang-bintang muda berbakat seperti Rama Michael, Kimberly Ryder, Fares Balwe’el didukung crew produksi berpengalaman dibawah asuhan sang suami Diky Chandra. “Mudah-mudahan dengan pengalaman kang Diky sebagai penulis skenario dan sutradra juga dukungan semua teman-teman,  kami dapat menyuguhkan karya tanpa mengurangi Taqwa”. pungkasnya.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang