index OLAHRAGA  Chili Raih Tiga Poin Pertama, Tekuk Australia 3 -1

Gapura. Bola Piala Dunia 2014 , –  Chili berhasil meraih tiga poin pertama di Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Asutralia dengan skor 3-1.  Kekalahan Australia telah terlihat sejak baabak awal pertandingan yang terlihat kaku dalam mengawali pertandingan, bahkan  harus dua kali kebobolan dalam waktu yang singkat.

Gol Pertama chili pada menit ke 12 lahir dari umpan crossing  Araguiz di sayap kanan, sempat terjadi duel udara dalam kotak penalti,  kegagalan bek Australia dalam menghalau bola memberi peluang  Alexis Sanchez untuk melepaskan tendangan yang mampu membuat jala gawang lawan bergetar. keungulan buat Chile unggul 1-0.

Selanjutnya hanya dua menit berselang Alexis Sanchez memberi peluang untuk gol Jorge Valdivia yang tengah berdiri bebas di dalam kotak penalti hingga tendangan ke mulut gawang gawang Ryan tak mampu dibendung,  Chile unggul  2-0.

Perlawanan Australia membuahkan hasil Tim Cahill berhasil menyarangkan bola dengan sundulan hasil umpan silang  Ivam Franjic dari  sayap kanan pada menit ke 35 sekor berubah menjadi 2-1, Australia berhasil memperkecil kekalahan. Skor ini bertahan hingga waktun turun minum.

Keunggulan Chile semakin kokoh setelah satu gol pemain pengganti, Jean Beausejor berhasil memanfaatkan bola rebound di injury time babak kedua. Skor menjadi  3-1 untuk kemenangan chili hingga akhir babak kedua.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang