Hasil-Piala-Dunia-2014-Prancis-Vs-Honduras-300x199 OLAHRAGA  Prancis Menang Telak Dari Honduras 3-0

Gapura. Bola Piala Dunia 2014 ,- Sejak menit-menit awal, Prancis mencoba menguasai pertandingan,  tetapi Honduras juga cukup gesit untuk melakukan perlawanan dengan pressing yang cukup  menyulitkan para pemain Prancis saat menusuk ke jantung pertahanan.

Penguasaan bola semakin terlihat didominasi tim Prancis. Hingga menit ke 22, Valbuena mencoba melakukan shottingdari luar kotak penalti dan membentur pemain belakang Honduras.  Bola yang mengarah ke Cabaye langsung disambar, tetapi belum tepat ke gawang. Satu menit kemudian, sebuah sundulan dari Griezmann yang menggantikan posisi Ribery masih membentur tiang. dua peluang emas milik Prancis sepanjang 23 menit ini, menggenapkan dominasi penguasaan bola oleh Prancis.

Keunggulan Prancis di babak pertama diproleh ketika pemain Honduras Palacios melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Pelanggaran bermula ketika Pogba sedang mengontrol bola dalam posisi jarak tembak ideal, namun Palacios datang dari belakang menjatuhkan Pogba. Kartu kuning kedua yang berbuah menjadi kartu merah untuk Palacios. Imbalan pelanggaran terhadap Pogba berhasil dieksekusi Benzema dari titik putih kotak pinalti dan merubah kedudukan menjadi 1-0 di menit 45 untuk Prancis.

Memasuki babak Kedua usai turun minum, Prancis langsung membangun serangan bertubi-tubi hingga hasilnya terlihat di menit 48, bola sundulan Benzema masuk melewati garis gawang setelah menyentuh kiper sehingga dihitung sebagai gol bunuh diri Valladares. Kedudukan berubah 2-0 untuk Prancis.

Menit ke 72, Benzema akhirnya kembali mencatatkan namanya di papan skor, ia berhasil memanfaatkan bola mentah hasil tendangan Debuchy yang sempat terkena blok. Tendangan dari sisi kanan keras dari striker Madrid itu tak mampu dihalau kiper  Prancisdan berubah  kedudukan menjadi  3-0. Hingga akhir babak kedua keunggulan tidak berubah untuk kemenangan Prancis yang secara gemilang menggempur pertahanan Honduras yang harus puas bermain dengan 10 pemain pasca kartu merah untuk Palacios.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang