kroasia-300x200 OLAHRAGA  Bermain 10 Pemain, Kamerun Takluk 0-4 dari Kroasia

Gapura Bola Piala Dunia  2014 ,- Kemenangan telak akhirnya diraih tim Kroasia 4-0 atas Kamerun yang terpaksa harus melanjutkan pertandingan hingga usai dengan 10 pemain, menyusul di menit ke 40 babak pertama di Arena Amazonia, Manaus, Rabu atau Kamis (19/6/2014) pagi WIB. Alex Song menerima kartu merah. Akibatnya tiga buah gol berturut-turut bersarang ke gawang Kamerun.

Kroasia mengawali  keunggulan pada menit ke 11  melalui kaki Ivica Olic. Mendapatkan umpan matang dari  Ivan Perisic, Olic langsung meneruskan ke gawang lawan dengan  tendangan keras dan berhasil menempatkan bola  masuk ke pojok kanan gawang Kamerun.

Petaka mulai membelit kamerun setelah satu pemainnya diganjar kartu merah dan harus meninggalkan lapangan, padahal pada awal-awal babak pertama, permainan kedua tim cukup berimbang. Bertanding dengan 10 pemain menjelang  akhir  babak pertama, setelah Alex Song berbuat pelangaran dengan melakukan tekel terjadap  Mario Mandzukic dengan keras.

Berbekal keunggulan jumlah pemain, Kroasia semakin semangat melanjutkan permainan selepas turun minum, Tim asuhan Volker Finke langsung  memperbesar keunggulan melalui kreasi Ivan Perisic pada menit ke-48.

Lagi-lagi pada menit ke-61, Mario Mandzukic juga berhasil  mencatatkan namanya di papan skor setelah dengan gemilang  memaksimalkan umpan Danijel Pranjic hingga menjadi gol yang menggetarkan jala gawang lawan.  Pada menit ke-71. Mario kembali membuat kemenangan Kroasia makin besar, gol kali ini diciptakannya setelah memanfaatkan bola hasil tepisan kiper Kamerun, Charles Itandje. Skor 0-4 untuk keunggulan Kroasia bertahan hingga pluit tanda akhir pertandingan dibunyikan wasit. ***GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang