Spanyol-vs-Chili-4-640x360-300x168 OLAHRAGA  Kalah dari Chili 0-2 Spanyol Angkat Koper Lebih Awal

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Spanyol harus mengakui ketangguhan tim lawannya Chii dilaga  krusial untuk berebut tiket ke 16 besar.  Kejutan kembali diukir chili melalui  kaki Eduardo Vargas pada menit ke 20 dan Charles Aranguiz pada menit ke 43 babak pertama. Gol dari  masing masing  pemain andalan Chili ini, menyumbangkan kemenangan untuk Chili dan menumbangkan impian Sang juara bertahan Spanyol hingga harus angkat koper lebih awal.

Kedua Gol Chili dilesakan ke gawang Spanyol oleh para pemain  berbakat mereka pada babak pertama laga krusial tersebut. Hinga akhir babak pertama berakhir skor 0-2 untuk keunggulan chili tidak berubah.

Dalam laga kedua formasi pemain Spanyol 4-3-3 hasil arahan pelatih Vicente Del Bosque tetap saja tidak bergeming menghadapi gempuran Chili yang semakin semangat untukmenambah gol. Meski Spanyol berusaha untuk mendesak Chili sejak awal pertandingan berharap dapat mendapatkan gol balasan, Namun, upaya mereka masih mentah.

Spanyol yang harus mengejar ketertinggalan tidak bisa berbuat banyak. Diego Costa gagal memanfaatkan peluang-peluang yang didapnya untuk dikonversikan menjadi gol.

Kalah 0-2 dari Chili, Juara bertahan Spanyol harus tersingkir di babak penyisihan grup dan Mereka  terjerembab di dasar klasemen Grup B. Sebaliknya, Chili berangkat ke babak 16 besar menemani Belanda yang melenggang lebih dulu.***GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang