Jepang-vs-Yunani-300x168 OLAHRAGA  Jepang vs Yunani 0-0, Nasib Keduanya Ditentukan Laga Berikutnya

Gapura Bola Piala Dunia 2014 , – Pertandingan Yunani melawan  Jepang di Gurup C yang digelar di Estadio das Dunas, Natal pada Jumat (20/6/2014) pukul 05.00 WIB harus berakhir dengan skor  imbang 0-0.   Nasib kedua tim akan ditentukan dari hasil partai tanding terakhir mereka masing-masing bisa atau tidaknya lolos ke babak berikutnya.

Dalam laga krusial ini Jepang tidak mampu memanfaatkan peluang, padahal Yunani hanya bermain bermain dengan 10 pemain setelah kapten kesebelasan Katsaouranis mendapat ganjaran kartu kuning kedua yang berujung  kartu merah dan terpaksa harus meningalkan lapangan. Pada saat laga berlangsung 15 menit menjelang akhir babak kedua, Endo cs masih gagal menciptakan gol.

Partai terakhir yang akan segera dilakoni kedua tim, masing-masing  Jepang lawan  Kolombia dan Yunani melawan Pantai Gading , menjadi amat sangat krusial untuk menentukan nasib kedua tim tersebut lolos tidaknya ke babak selanjutnya Piala Dunia 2014 ini.

Kedua tim ini sama-sama menunggu keberuntungan, Jika kalah,dalam pertandingan mendatang  Jepang menjadi salah satu tim yang harus angkat koper lebih awal dari Brasil.***GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang