ekuador-2-640x393-300x184 OLAHRAGA  Ekuador Jadi Kuda Hitam Tekuk Honduras 2-1

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Ekuador benar benar menjadi Tim Kuda hitam setelah  sukses meraih hasil dramatis mengalahkan Honduras 2-1 pada laga lanjutan Grup E Piala Dunia 2014 Sabtu (21/6) dini hari tadi.  Meski sempat tertinggal satu gol dari Honduras, Dua gol dari Enner Valencia mengantarkan Ekuador meraih tiga poin penuh di laga ini.

Sejak menit babak pertama dimulai kedua tim langsung bermain agrsip untuk meraih poin sempurna, namun beberapa menit berjalan, Ekuador terlihat mulai banyak menguasai bola. Peluang pertama Enner Valencia yang sukses mengontrol bola dengan dadanya dan melepas sepakan keras, meski bola masih melebar di sisi gawang, namun membuat tim Honduras cukup terkejut.

Honduras juga seakan tidak mau kalah terus mencoba melancarkan serangan dan hampir saja bisa mencetak gol lewat aksi Victor Bernandez yang lepas dari penjagaan sehingga dapat  menanduk  bola dari sepakan  pojok, namun sayang  bola gagal mengarah ke gawang lawan.

Honduras baru bisa sedikit bernapas lega pada menit ke-13, Carlo Costly sukses mengubah skor menjadi 1-0. Namun lagi-lagi tiga menit berselang, Honduras harus kembali bekerja keras, setelah Ekuador berhasil membalas gol. Enner Valencia mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan jarak dekatnya. kedudukan imbang dengan skor 1-1  bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak ke dua usai turun minum,  Honduras kembali menguasai arena pertandingan untuk memetik keunggulan. namun masih belum membuah gol tambahan. Baru pada menit ke-65, Enner Valencia kembali mencatatkan gol  di papan skor dan sekaligus memberi keunggulan bagi Ekuador dengan skor 2-1.

Tertinggal satu gol, Honduras mencoba kembali membangun serangan-serangan  dengan agresif. Maynor Figueroa, Roger Espinoza, dan Costly secara beruntun melepas sepakan ke arah gawang. Namun, tidak ada satupun yang berhasil menembus gawang Ekuador. Hingga akhir babak kedua selesau kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan Ekuador.***GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang