OLAHRAGA

Korea Selatan Ditekuk Aljazair dengan Skor 2-4

aljazair

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Aljazair berhasil mencukur Korea Selatan (Korsel) dengan skor 2-4 . Hasil gemilang Aljazair ini membuka peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar pada Piala Dunia 2014 ini, dengan bertengger di peringkat kedua Grup H. Sementara Korea Selatan harus terbenam didasar klasmen dengan raihan 1 poin.

Dalam pertandingan  yang digelar di  Stadion Beira-Rio, Porto Alegre Brasil ini , Aljazair tampil gemilang  dengan unggul terlebih awal di menit ke-26. Dueal  Islam Slimani dengan  bek Korsel berhasil dimenangi dan melepaskan tendangan keras yang meggetarkan jala gawang Korsel hingga berubah Kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan Aljazair.

Berselang dua menit kemudian, Aljazair kembali berhasil membobol gawang Korsel. setelah Rafik Halliche berhasil menjebol gawang Sung Ryong lewat  Tandukannya yang cukup keras. 0-2 untuk Aljazair.

Masih di babak pertama di menit ke-38 , Aljazair kembali berhasil menyarangkan bola digawang Korsel lewat striker andalan mereka Abdelmoumene Djabou. hingga akhir  babak pertama keunggulan 0-3 untuk Aljazar.

Setelah terpuruk di babak pertama, Korsel mencoba bangkit pada babak kedua. hasilnya terlihat pada menit ke-50,  Son Heung Min berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.

Semangat Korsel dengan satu gol perlawanannya kembali dibalas oleh ALjazair  yang membuat gawang Korsel kembali kebobolan pada menit ke-62 lewat kaki  Yacine Brahimi kedudukan kembali beubah menjadi 1-4 untuk Aljazair.

Usaha Korsel untuk memperkecil kekalahan terus digencarkan dan akhirnya kembali menuai hasil berbekal sebuah umpan dari Keun Ho, pemain korea Koo Ja Cheol berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-4. dan bertahan hingga akhir petandingan. ***GPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *