portugal OLAHRAGA  Nyaris Unggul, Amerika Harus Puas dengan Skor 2-2 Lawan Portugal

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Laga Panas Amerika Serikat melawan Portugal berlangsung menarik dan ngotot dari kedua tim. Berlangsung di The Amazonia  arena, Manaus Brasil Senin (23/6/2014)., Amerika Serikat hampir saja  berhasil membenamkan Portugal untuk menghentikan impian mereka melaju ke babak 16 besar pada Piala Dunia 2014 ini di babak penyisihan Grup G.

Meski Portugal berhasil lebih dulu memperoleh gol pada menit-menit awal pertandingan, Namun Amerika Serikat malah sempat memimpin skor 2-1 untuk beberapa saat dalam irama permainan yang sangat ketat dan keras. Beberapa kali pemain AS harus jatuh bangun mempertahankan skor sementara tersebut.

Lagi-lagi As harus menerima pakta kengototan harus menang dari tim Portugal dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-90+5. Saat itu Varela menyundul bola ke gawang Tim Howard dan tidak bisa dibendung lagi oleh penjaga gawang AS. Tidak lama kemudian  uasai Portugal berhasil menyamakan kedudukan, wasit langsung meniup peluit panjang mengakhiri rangkaian pertandingan dengan skor imbang 2-2.

Hasil imbang pertandingan Amerika Serikat melawan Portugal ini, menempatkan Tim paman sam AS,  berada di posisi ke-2 Grup G dengan 4 poin, sementara  Portugal masih di posisi terbawah dengan 1 poin dari 2 kali pertandingan.***GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang