kolombia OLAHRAGA  Jepang Tersungkur 1-4, Kolombia Kokoh Dipuncak Klasmen

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Kolombia menang telak atas Tim Wakil Asia jepang dengan skor 4-1. Penampilan gemilangnya di Penyisian  grup Piala Dunia 2014 ini,  membuat Kolombia betengger  di puncak klasemen Grup C  deng raihan hasil sempurna 9 poin.

Dengan hasil tersebut Kolomba dipastikan pasti melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. untuk menaklukan Jepang Kolombia terlihat mampu menciptakan gol-gol cepat. Seperti yang terjadi di menit ke-17. Sebuah Pelanggaran yang dilakukan Konno pada Ramos di kotak penalti, membuat wasit menunjuk titik putih. Juan Cuadrado yang bertugas sebagai eksekutor berhasil menggetarkan gawang lawan.

Meski tertinggal Jepang tetap berusaha untuk mengimbangi gay permainan lawan, bahkan terlihat ngotot untuk mencuri peluang. Sebuah Gol yang diharapkan Jepang baru berhasil diperolehnya Okazaki yang berhasil memanfaatkan umpan Honda, hingga jala gawang Kolombia pun sesaat bergetar sekaligus mengakhir babak pertama dengan kedudukan imbang  1-1.

Kolombia menggenjot permainan pada babak kedua, gol pun kembali dihasilkan Jackson Martinez  di menit ke-55 hingga membawa kolombia kembali unggul skor dari jepang.

Gawang Jepang kembali berhasil dibobol tim Kolombia pada menit ke 82. Sebuah umpan dari Rodriguez, berhasil dimanfaatkan Martines hingga memaksa Kawashima sang penjaga gawang Jepang gigit jari mendapati  gawangnya kembali jebol untuk ketiga kalinya skor berubah menjadi 1-3 untuk keunggulan Kolombia.

Satu buah gol penutup pertandingan kembali berhasil diciptakan pemain Kolombia Rodriguez yang berhasil meloloskan diri dari jebakan off side dilini dekat gawang lawan. Hasilnya  sebuah tendangan keras gagal ditepis penjaga gawang Jepang Kawashima, skorpun berubah menjadi 1-4 dan tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya rsngkaian pertandingan tersebut.***GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang