OLAHRAGA

Seperti Vampire, Suarez Gemar Menggigit Lawan

Pada Poto Hasil jepretan Reuteur ini, korban Giorgio Chiellini  menunjukan bekas gigitan Suarez dibahunya (poto Reuteur)
Pada Poto Hasil jepretan Reuteur ini, korban Giorgio Chiellini menunjukan bekas gigitan Suarez dibahunya (poto Reuteur)

Gapura Bola Piala Dunia 2014,- Ulah Striker andalan uruguay Luis Suarez  membuat pemain yang satu ini berada dalam ancaman serius sangsi FIFA, menyusul ulahya yang kembali melakukan hal kontroversial dengan menggigit bahu salah seorang pemain lawan pada saat melakoni laga krusial melawan Italia Selasa malam (24/6/2014).

Bek Italia Giorgio Chiellini melancarkan protes dengan membuka bagian tangan bajunya menunjukan kulit  memerah diduga bekas gigitan  Suarez.  Keduanya bentrok di area penalti Italia  pada menit ke 10 menjelang akhir pertandingan. Seketika Chiellini marah sambil menarik terbuka bajunya untuk menunjukkan tanda kepada wasit. dari sejumlah Foto hasil jepretan Reuters menunjukkan adanya tanda merah seperti bekas gigitan di bahunya.

Hal serupa juga pernah dikeluhkan Tim  Italia, dimana sebuah insiden yang nyaris sama kala itu terjadi  kapten Uruguay Diego Godin mencetak gol dengan sundulan-menit ke-81 untuk mengamankan kemenangan 1-0 yang mengirim mereka ke babak kedua dan akhirnya dieliminasi Italia.  Suarez pun sempat dilarang mengikuti 10 kali pertandingan di tahun lalu setelah menggigit Chelsea Branislav Ivanovic dalam pertandingan Premier League.

Kemudian Pada  tahun 2010. Suarez  juga diskors selama tujuh pertandingan untuk menggigit PSV Eindhoven Otman Bakkal saat bermain untuk Ajax Amsterdam.***GPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *