banjar_tong-enk-2-005_0001-300x225 OLAHRAGA  Penonton Membeludak Padati Kejurnas Motocross Banjar

Gapura Kota Banjar,- Kejurnas Motocross seri ke XI  yang diselenggarakan di Sirkut Sport Center Langensari, Kota Banjar,  Jawa Barat, berlangsung sukses dan meriah. Pada Kejurnas kali ini,  diikuti oleh ratusan Crosser  Nasional yang tangguh dan handal bahkan diantaranya ada dua Crosser asing dari Italy dan Australia.

“Kejurnas Seri Ke XI Motocross ini diikuti  130 Crosser dari berbagai daerah di Indonesia, mereka datang menjajal  sirkuit Sport Center Langensari kebanggaan masyarakat Kota Banjar”. kata Ir. Soedrajat Ketua IMI Kota Banjar disela-sela Kejurnas Minggu (28/9/2014).

Menurutnya, kejuaraan Motorcross yang diselenggarakan dua hari mulai Sabtu tanggal 27 dan Minggu 28 september 2014 ini, dibagi pada  12 kelas yang dilombakan. Diantaranya kelas SE 65 cc, kelas 85,  125 ex pro dan kelas-kelas bergensi  lainnya.

“pkokoknya ada sekitar 12 kelas yang dipertandingkan termasuk sebelumnya dikelas hiburan ada para mantan Croser legendaris nasional ikut serta meramaikan kejurnas ini”. Ungkapnya.

Panasnya cuaca serta debu karena musim kemarau yang panjang,  tidak menciutkan nyali para crosser saat berlaga disirkuit. Seperti diketahi dan diberitakan sebelumnya Kejurnas Motocross ini,  baru digelar kembali di Kota Banjar setelah sempat vakum  selama delapan tahun terakhir.

“antusias masyarakat ini sangat besar sekali sehingg para penonton pun terus membludak jumlahnya hingga mencapai ribuan, mereka tidak beranjak  karena ingin menyaksikan hingga merangsek  ke pinggir lintasan”. Imbuh Soedrajat.

Soedrajat juga menambahkan, dengan Sirkuit Motorcross yang baru dibangun di Sport Center Langensari ini,  dapat mempromosikan Kota Banjar dan juga melahirkan Crosser crosser muda berbakat asal Kota Banjar.

“Kami dari jajaran pengurus IMI Kota Banjar berharap kehadiran event disirkuit yang baru dibangun ini akan melahirkan banyak crosser muda yang handal dan mampu berprestasi ditingkat Nasional nantinya”. ucapnya.

Soedrajat memastikan untuk kedepannya,  selain membangun Sirkuit permanen bagi Motocross, di kawasan Sport Centre ini juga akan dibangun Sirkuit permanen untuk Roadrace.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang