persib-bandung-300x166 OLAHRAGA PERSIB  Horee...Persib Unggul Tipis 1-0 dari PBR

Gapura Bola ,- Persib Bandung tim kebanggaan warga Jawa Barat akhirnya sukses meraih tiga angka penuh di babak delapan besar ISL 2014, berkat gol tunggal Ahmad Jufriyanto ke gawang Pelita Bandung Raya (PBR).

Laga Derby Bandung yang berlangsung pada Senin (6/10/2014) ini tampil ekstra panas, ekstra keras dengan hujan kartu kuning dan sebuah kartu merah untuk pemain PBR, Hermawan.

Dibabak pertama Persib dan PBR ini keduanya memperagakan permainan yang agak sedikit menjurus kasar sehingga banyak membuhakan  pelanggaran. Denis Romanovs menjadi salah satu  penyelamat tim tamu ketika tembakan Firman Utina dan Ferdinand Sinaga bisa dihalau sehingga selamatlah gawang mereka.

Sebelum turun minum,pertandingan berlangsung dalam tensi yang tinggi. Delapan kartu kuning dikeluarkan oleh wasit. Lima di antaranya untuk pemain PBR. Sementara kedua pemain Persib  Ahmad Jufriyanto dan Ferdinand Sinaga masih diberi ampun oleh wasit sedang catatan jika kembali mengulangi kesalahan bukan tidak mungkin akan juga diganjar kartu.

Di ujung babak pertama, nasib sial menimpa  Hermawan yang dengan sangat terpaksa harus keluar lapangan atas perintah wasit karena melakukan pelanggaran yang dinilai layak diganjar kartu merah.

Sembilan menit sejak babak kedua bergulir kebuntuan mulai terpecahkan. berawal dari sebuah tendangan sudut Firman Utina yang diarahkan menuju Atep, dengan sebuah trik, bola lolos ke tengah kotak penalti, dan saat pula Ahmad Jufriyanto ada di posisi tepat untuk menjebol gawang Denis Romanovs. 1-0 untuk Maung Bandung yang membuat standion bergelora oleh sorak sorai bobot.

Meski persib terus berusaha  mencari gol kedua namun hasil tetap 1-0 tidak berubah. Bermain dengan 10 pemain PBR masih cukup mampu membendung gelombang serangan Persib.***Barazev

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang