OLAHRAGA

Jambore Trail dan Otomotif Party Segera Ramaikan Banjar

poto IMB banjar

Gapura Kota Banjar ,- Katan Motor Banjar (IMB) memastikan akan kembali menggelar event motor bergensi dalam helaran Jambore Tral Adventure (JAT) ke 6 serta Banjar Otomotif Party (BOP) ke 10 yang merupakan agenda tahunan dalam kalender IMB Kota Banjar.

Dalam rapat persiapan panitia yang bertempat di Rumah Makan Prima Rasa,  Agenda tahunan ini, akan diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 6-7 Desember 2014 mendatang.

Seluruh panitia yang akan dilibatkan  dalam acara tersebut merupakan bagian dari 50 club otomotif di Banjar, yang terdiri dari  komunitas sepeda motor dan mobil.

“saya sudah persiapkan jauh-jauh hari untuk menggelar acara JAT ke 6 dan BOP ke 10 nanti,” Kata  Ir Soedrajat ketua IMB disela-sela kegiatan rapat persiapan, Sabtu (8/11/2014).

Ajat menambahkan, dalam acara ini yang dikedepankan yaitu trail adventurenya, karena dalam trail adventure antusiasme pesertanya bisa mencapai angka 2000 lebih. Semua peserta yang dating pada JAT tahun kemarin menurutnya berasal dari berbagai daerah seperti, Tasikmalaya, Bandung, Garut, Yogyakarta, bahkan Lampung. Acara Jat dan BOP ini nantinya akan dipusatkan dilokasi sport center Langensari kota Banjar.

“acaranya nanti akan dilaksanakan selama dua hari,”Ucapnya.

Ajat menambahkan, selain trail adventure, panitia juga menyiapkan lomba lainnya untuk BOP seperti Jeep Adventure, Modification Contast, Extreme Games, Freestyle, Rally Wisata, Sexy Dancer, Putri Otomotif dan Fotograpi.

“Ini Semua merupakna lomba dalam upaya menyalurkan minat dan bakat khususnya bagi para pecinta otomotif”, ungkap Ajat.

Selain itu, lanjut Ajat, panitia juga menyiapkan Grand Prize untuk para pemenang lomba, yakni satu unit mobil Pickup, 2 Kawasaki KLX 150cc, dan 10 unit sepeda motor Yamaha Xride.

“saya berharap dalam pelaksanaannya nanti, jumlah pesertanya juga akan lebih banyak lagi dari tahun-tahun sebelumnya”. Pungkasnya.***Hermanto