ClickHandler.ashx_-300x139 OLAHRAGA PON JABAR  Kotingen Garut, Pastikan Meriahkan Pembukaan Porda Jabar XII Bekasi

Gapura Porda XII Jabar,- Kontingen Porda XII Bekasi, Kontingen Kabupaten Garut, menjelang pembukaan ini baru berhasil mengumpulkan medali dengan perolehan 2 perak dari cabang olahraga loncat indah atas nama Mohamad Irvan dan Setiawan, sedang 3 medali Perunggu diperoleh dari Cabor Wushu, serta 1 dari Karate.

Sementara hari Selasa (11/11/2014) kemrin, beberapa cabang olah raga yang memasuki babak final dan semi final, diantaranya, Cabor Pencak Silat kelas TGR sebanyak 5 kelas, memasuki final dan akan dipertandingkan hari Kamis 13 Nopember 2014 lusa.

Untuk kelas tanding di Cabor Silat ini, tinggal satu atlet lagi memasuki babak semi final, Sementara di cabang Wushu, hanya satu atlet lolos ke babak final dan telah bertanding selasa siang kemarin di Gor Jababeka Cikarang.
untuk cabang renang yang direncanakan akan angkat koper pada hari ini, setelah selesai satu atletnya bertanding dikelas loncat indah.

Untuk loncat indah ini sendiri diprediksi Garut hanya bisa meraih medali Perunggu.  Dari Tim Sepak Bola tinggal menyisakan satu pertandingan sore ini melawan subang. di cabor sepak bola tinggal hanya menunggu hasil dari pertandingan kabupaten Bogor dan Kota Bandung yang sudah mengantongi nilai besar.

Tim sepak bola Garut hanya bisa memperoleh nilai satu ketika berhasil menahan imbang kota Bogor 1-1 dibabak awal pertandingan.

Informasi lain yang berhasil dikumulkan tim humas kontingen Porda XII Kabupaten Garut, diantaranya mengenai rencana acara pembukaan porda oleh gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di komplek olahraga Jababeka, Bekasi.

Nampak sejumlah persiapan terus dilakukan pihak pelaksana yang masih harus membenahi sementara di dalam dan halaman stadion yang akan dijadikan lokasi pembukaan tersebut.

Kondisinya masih dipenuhi bahan bahan material yang akan dipakai untuk pembangunan stadion Jabababeka tersebut,

Kabupaten Garut akan megikut sertakan seluruh kontigennya pada acara pembukaan itu yang juga akan diikuti seluruh pejabat dan oficial serta menager Cabor.***Humas Kontingen Porda XII Garut

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang