OLAHRAGA PON JABAR

Cabor Atletik Kabupaten Kuningan Dulang Dua Emas

kuningan tim atletik

Gapura Porda Jabar XII,- Pertandingan di Cabang Olah Raga  (Cabor) atletik hari pertama telah dilaksanakan di Stadion utama Wibawa Mukti, Kabupten Bekasi. Jalannya Lomba antar nomor di Cabor atletik ini berjalan sangat alot dan  sengit antar atlet peserta lomba.

Sejauh ini Kontinggen Kabupaten Kuningan berhasil memperolehan mendali dan hampir menguasai beberapa nomor pertandingan.

Dari beberapa nomor pertandingan kontingan asal Kabupaten Kuningan tersebut berhasil meloloskan atlitnya untuk memperebutkan sejumlah medali baik emas, perak maupun perungggu.

Di Cabor Atletik ini, Kontingan Kabupaten Kuningan berhasil memperoleh 2dua mendali emas masing-masing dari nomor lari gawang 110 meter putra dan Lempar Cakram Putri atletik.

Sementara itu dua mendali perak dari Lempar cakram Putri dan lari gawang 100 meter putri,  serta satu  mendali perunggu dari lari gawang 110 meter  putra.

Kerja keras para atlet cabor atletik dari kontingen Kabupaten Kuningan ini berbuah manis dengan mendulang cukup banyak medali, sehingga  mampu menaikan urutan perolehan mendali sementara diajang Porda Jabar XII Bekasi tahun 2014 ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *