93MASKOT OLAHRAGA PON JABAR  Tim Futsal Garut, Tersingkir di Porda Sejak Babak Penyisihan
Gapura Porda Jabar XII,- Tim Futsal Porda Kabupaten Garut harus tersingkir sejak dibabak penyisihan yang harus mengakui keunggulan Tim futsal Kota Depok yang berhasil membungkam Garut dengan skor 4-8.
Berikut Kilasan jalannya pertandingan Tim Futsal Porda Kabupaten Garut saat tersingkir melawan Kota Depok.
Babak pertama dimulai, kedua tim sama-sama menyerang. Beberapa kali serangan tak mampu menghasilkan gol  sampai akhirnya counter attack Kota Depok menghasilkan gol, Passing Sunny Rizky dimanfaatkan Malik dengan baik, Kota Depok unggul 0-1. Pertandingan semakin seru, kali ini Kabupaten Garut menyerang lini pertahanan lawan. Shooting keras Dani ke gawang Tely berhasil di blok pemain Kota Depok namun kejelian Dian memanfaatkan kesempatan membuat kedudukan menjadi seimbang 1-1. Tak lama, lagi-lagi shooting keras Dani mengancam gawang Tely namun kali ini membentur mistar gawang. Di tengah pertandingan, Anas sang kapten Kota Depok dilanggar pemain lawan, sempat terjadi keributan namun bisa diatasi. Passing Achmad Zarkasih di plesing cantik Ardyanto dan gol kedua tercipta, kedudukan menjadi 1-2. Kesempatan untuk menambah peluang gol terbuka, second pinalty yang diberikan wasit kepada Andriyani gagal dimanfaatkan dengan baik. Memperbaiki kesalahannya, corner kick yang di eksekusi Andriyani diselesaikan dengan baik oleh Ardyanto, skor menjadi 1-3. Terus berusaha mengejar ketertinggalan, Kabupaten Garut kembali menyerang pertahanan. Dengan skill inidividu Dani menggocek 2 pemain Kota Depok  dan keping Dani menciptakan gol penutup di babak pertama menjadi 2-3.
 
Babak kedua dimulai, tak buang waktu Kabupaten Garut langsung melakukan penyerangan. Man to man Fajar dan Tely menghasilkan gol tambahan untuk Kabupaten Garut, kedudukan menjadi seimbang 3-3. Tensi permainan semakin tinggi, kedua tim semakin tak ingin tertandingi. Passing Yudha kepada sang kapten Anas menghasilkan gol yang membuat Kota Depok kembali unggul menjadi 3-4. Dengan counter attack Kabupaten Garut berhasil menyamakan kedudukan kembali, Dian kali ini dengan shooting keras membobol gawang Tely, skor menjadi 4-4. Tak butuh waktu lama, gol Rian menambah jumlah gol Kota Depok, 4-5 membuat Kabupaten Garut semakin tertekan. 
 
Tengah pertandingan babak kedua semakin seru, Kota Depok semakin menunjukan taringnya. Passing keras Rian di plesing dengan baik oleh Andiyani mengarah ke gawang Redisyam dan gol ke 6 untuk Kota Depok. Tak lama sang kapten Kota Depok, Anas dengan kehebatannya menambah pundi pundi gol untuk timnya, 4-7 Kab. Garut semakin tertinggal. Di akhir babak kedua, hattrick Ardiyanto menutup pertandingan dengan sorak para pendukung Kota Depok. 4-7 membawa Kota Depok ke babak 6 besar.

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang