94_MG_6787-300x199 OLAHRAGA PON JABAR  Tim Sepak Bola Porda Kabupaten Garut, Sempat Bantai Subang 4-1

Gapura Porda Jabar XII,- Kemenangan besar tercipta kembali di matchday terakhir Grup C, antara Kabupaten Subang vs Kabupaten Garut. Bertanding di Stadion Muda Jaya Bekasi, Kabupaten Garut berhasil menang 4-1 atas Kabupaten Subang. Meski di pertandingan ini sudah tidak menentukan bagi Kabupaten Subang, karena sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya.Tapi, semangat untuk memberikan kemenangan pertama sangat terlihat. Terbukti di 10 menit pertama, Kabupaten Subang sudah mendapat kesempatan melalui duatendangan bebas, namun sayangnya dua tedangan tidak menemukan sasaran.

Dominasi pertandingan dipegang oleh Kabupaten Garut. Pada menit 11, Kabupaten Garut langsung memimpin melalui placing dari striker Kabupaten Garut bernomor punggung 9. Skorberubah menjadi 1-0. Hanya berselang 7 menit, gol kedua sudah tercipta. Gol pertama dicetak oleh Tatang pada menit ke-16, hasil umpan terobosan dari Syahab. Menit ke-24, gol ketiga lahir, lagi-lagi dari Tatang, striker Kabupaten Garut. Skor pun berubah menjadi 3-0.

Kabupaten Subang tidak lagi banyak menciptakan peluang. Bahkan, dua pergantian pemain sudah dilakukan. Kartu kuning pertama pun harus diterima oleh pemain dari Kabupaten Subang. Babak kedua dimulai dengan semangat tinggi oleh pemain Kabupaten Garut. Pada menit 8, one-two antardua pemain Kabupaten Garut menghasilkan peluang, namun sayang kiper lawan masih sigap untuk mengahalau.

Gol tambahan untuk Kabupaten Garut akhirnya diciptakan pada menit ke-12. Handsball di dalam kotak penalti, menghasilkan penalti untuk KabupatenGarut. Tanpa kesulitan berarti, tendangan yang diambil oleh no punggung 9 merangsek masuk kedalam gawang. Skor bertambah menjadi 4-0 untuk Garut.

Akhirnya, kesempatan Kabupaten Subang untuk mencetak goltersampai juga, menit perpanjangan waktu babak kedua, tendangan placing indahMuhammad Guntur dari luar kotak penalti berhasil mengecoh kiper dan bolaberhasil masuk. Skor akhir  pertandinganpun berubah menjadi 4-1. (JON)

Sumber Berita: http://porda.bekasikab.go.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang