OLAHRAGA PERSIB

Persib Dipastikan Bertarung Dibabak Play Off Liga Champions Asia 2015

persib-bandung-_121009110912-279

Gapura Bola ,- Tim Sepak bola kebanggaan Jawa Barat Persib Maung Bandung dinyatakan lolos verifikasi Exco AFC yang digelar 19 hingga 30 Nopember 2014 lalu di Filipina.

Lolosnya verifikasi tersebut sekaligus memastikan Persib akan bertarung di babak play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015.

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, selain memastikan tiket play-off untuk PERSIB, pertemuan itu pun memutuskan Persipura Jayapura akan bermain di Piala AFC 2015.

Joko Driyono menambahkan jika kemudian Persib tidak lolos playoff, maka tim Maung Bandung juga akan bermain di Piala AFC bersama Persipura.

“Mudah-mudahan Persib lolos play-off. Kita berharap seperti itu. Namun, apabila tidak lolos akan bersama Persipura bermain di AFC,” Kata Joko dalam  rilis dilaman resmi Persib Bandung, Selasa (2/12/2014).

Menurut Joko, pengundian tim baru akan diketahui pada 11 Desember 2014 di markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, terkait lawan Persib di babak play off tersebut.

“Drawing akan dilakukan di Malaysia. Jadi setelah itu akan tahu siapa yang akan menghadapi PERSIB di playoff nanti,” ucapnya.***Barazev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *