PSGC-seleksi-300x256 OLAHRAGA  Jelang Divisi Utama 2015, H. Herdiat Kembali Menjadi Manager PSGC
Gapura Ciamis,- Jelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim kompetisi  2015, “singacala” Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC), telah mengambil start dengan melakukan persiapan menghadapi berkompetisi bergensi tersebut.
Tahapan yang telah dilakukan PSGC adalah dengan melakukan pengukuhan manajemen PSGC sebagai langkah awal yang akan menggawangi majunya skuat Tim Kebanggaan Kabupaten Ciamis dikompetisi divisi utama.
Sebelumnya pasca PSGC berhasil mengokohkan diri sebagai tim satu-satunya di pulau jawa yang mampu  menempati posisi 3 Divisi Utama, Manager H.Herdiat, sempat memberikan peluang kepada siapapun yang akan memanejerial skuat PSGC dan dirinya berniat mundur.
Namun setelahnya dalam 4 kali  rapat  akbar silaturahmi para tokoh dan masyarakat sepak bola yang dihadiri pula Bupati H.Iing Syam Arifin,Wakil Bupati Jeje Wiradinatan dan Ketua DPRD Asep Rony, manajer H.Herdiat didesak kembali menahkodai PSGC.
“Atas nama pribadi dan pemerintahan saya selaku pencinta bola dan juga mewakili masayakat  meminta agar H.Herdiat kembali tampil membawa PSGC musim depan,”Kata  Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin di aula pendopo Ciamis baru-baru ini.
Menurutnya ,keberhasilan PSGC dimusim kompetisi kemarin sudah mampu dibuktikan  raihan perstasi dengan baik.
“Untuk musim depan juga kami bersama masyarakat telah sepakat agar H.Herdiat kembali memanej PSGC, karena keberadaan PSGC sendiri telah menjadi aset Pemkab Ciamis, oleh karenanya  kita wajib menjaga dan mempertahankanya,”tegas Iing Syam Arifin.
Sementara Ketua DPRD Ciamis H.Asep Rony,mengatakan,PSGC ini tak hanya mampu menorehkan prestasi saja namun juga telah mampu menorehkan prestise.
“PSGC telah mengangkat harga diri Ciamis di Indonesia ini,menyangkut harga diri kedepan kami minta H.Herdiat untuk terus melanjutkan dan memanajerial PSGC,kami semua mendukungnya,”Ungkapnya.***Abun Budiawan

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang